Home » Hiburan » Aurelie Moeremans Mengaku Pertama Kali Ciuman Saat Berumur 14 Tahun

Aurelie Moeremans Mengaku Pertama Kali Ciuman Saat Berumur 14 Tahun



Jakarta – Bagi sebagian orang, cinta pertama akan selalu menjadi kenangan tak terlupakan. Begitulah yang juga dirasakan aktris muda Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans Mengaku Pertama Kali Ciuman Saat Berumur 14 Tahun

Ketika ditanya tentang pacar pertamanya, Aurelie mengaku pertama kali merasakan cinta dari cowok sewaktu ia di Belgia. Saat itu dirinya maish berusia 14 tahun dan cowok beruntung yang menjadi cinta pertamanya bernama Yannick.

Pertemuan keduanya pun cukup unik, Yannick yang saat itu kerja part-time di tempat wisata Plopsaland tak sengaja bertemu dengan Aurelie yang datang sebagai pengunjung. Bermula dari situ keduanya makin dekat dan akhirnya jadian.

Nah, selain pengalaman pertama pacaran, bersama Yannick ada kisah lucu yang dialami gadis kelahiran 8 Agustus 1993 itu. Aurelie mengakui kala itu penasaran bagaimana rasanya ciuman, karena saat itu teman-teman sekolahnya sudah pernah merasakannya.

“Akhirnya aku cium dia di bioskop dan aku langsung jijik sendiri,” ujarnya disambung tawa lepas, padahal saat itu merupakan kencan pertama mereka berdua.

Alhasil kencan tersebut menjadi kencan pertama sekaligus terakhir bagi keduanya. Namun meski begitu, Aurelie mengaku masih berteman baik dengan Yannick, bahkan ia juga masih sering kontak di Facebook pribadi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)