sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sebelum Berhijab, Laudya Cynthia Bella Lakukan Adegan Ciuman dengan Surya Saputra

Sebelum Berhijab, Laudya Cynthia Bella Lakukan Adegan Ciuman dengan Surya Saputra



Jakarta – Artis cantik sarat prestasi, Laudya Cynthia Bella, telah menyelesaikan proses syuting film terbarunya yang berjudul “Kakak”. Dalam film itu, ia sempat memainkan adegan ciuman dengan aktor Surya Saputra.
Sebelum Berhijab, Laudya Cynthia Bella Lakukan Adegan Ciuman dengan Surya Saputra
Setidaknya terdapat tiga scene yang menunjukkan bagaimana Bella dan Surya berciuman bibir. Salah satu adegan tersebut bahkan terlihat lebih “hot”, karena berlangsung di atas ranjang.

Dalam film bergenre horor yang dijadwalkan tayang pada 5 November 2015 itu, Surya dan Bella memang berperan sebagai pasangan suami-istri.

“Di skrip memang ada adegan itu. Pas Bella datang dan memberi ciuman ada rasa beda. Disitu merasakan, oh aku punya kamu, kamu punya aku,” terang Surya ketika ditemui wartawan di XXI Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015) kemarin.
Sebelum Berhijab, Laudya Cynthia Bella Lakukan Adegan Ciuman dengan Surya Saputra
Untuk melakoni adegan mesra tersebut, Surya dan Bella memang sudah membangun chemistry sejak proses awal syuting.

“Pada saat saya melakukan itu (ciuman) yang ada di otak saya dan Bella itu sama, karena chemistry-nya sudah kami bangun saat reading,” jelas Surya.

Sebagai aktor yang sudah banyak makan asam garam dunia perfilman Indonesia, Surya memang berusaha untuk membuat adegan tersebut berlangsung senatural mungkin. Oleh karena itu, dirinya membangun kerjasama yang erat dengan Bella.

“Kalau dilihat dari awal, hubungan suami istri ini sedang dalam perbaikan. Jadi kayak suda beberapa tahun, kok gagal lagi, jadi rasa itu mulai agak menjauh. Nah, pada saat ciuman tadi itu tanda, seperti kita pertama kali pacaran,” paparnya lagi.


Baca juga

Episode Boy “Nembak” Reva di Sinetron Anak Jalanan Paling Ditunggu oleh Fans

Penggemar Sudah Tak Sabar Menunggu Kehadiran Album Baru PSY

Mungkin sebagian dari anda berpikir, mengapa Bella tampak tak mengenakan hijab? Lalu, mengapa Bella masih mau melakoni adegan ciuman?

Setelah ditelusuri, ternyata proses syuting film “Kakak” ini sudah berlangsung cukup lama, sejak Bella belum memutuskan memakai hijab. Film ini mengalami penundaan jadwal rilis dan akhirnya baru akan ditayangkan 5 November mendatang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)