sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » PKS Telah Siapkan Kader Terbaiknya Guna Hadapi Ahok Di Pilgub 2017

PKS Telah Siapkan Kader Terbaiknya Guna Hadapi Ahok Di Pilgub 2017



Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memberikan sinyal akan mengusung Wali Kota Depok Nur Mahmudi untuk maju ke Pilkada DKI 2017.

PKS Telah Siapkan Kader Terbaiknya Guna Hadapi Ahok Di Pilgub 2017

Namun menurut Hamdik Moeloek, Akademisi Universitas Indonesia, Nur bukanlah sosok yang pantas maju ke Pilkada karena selama ini gemar menghambur-hamburkan uang. Salah satu contohnya adalah pada kegiatan bongkar pasang trotoar.

“Tidak ada catatan yang mengesankan yang bisa dia jadikan modal untuk maju di Pilgub DKI. Kerjanya cuma bongkar pasang trotoar. Di Jalan Margonda itu mungkin sudah sampai empat kali dia pasang, dia bongkar lagi,” ujar Hamdi kepada awak media (Rabu, 4/11/2015).


Baca juga:

Sempat Membenci Islam, Perempuan Berdarah Tionghoa Ini Kini Menjadi Pendakwah
Kepergok Berzinah, Perempuan Afganistan Dirajam Hingga Tewas

“Betul memang kota yang baik itu gorong-gorongnya harus rutin dirawat supaya laik dan benar. Tetapi, kalau sekarang dibongkar hanya untuk dilebarin sedikit, kenapa enggak dihitung dari dulu?” ujar Hamdi.

Sinyal PKS mengusung Nur terlihat pada spanduk yang terpasang di engah-tengah penyelenggaraan Musyawarah Kerja Nasional IV Partai Keadilan Sejahtera di Depok, Jawa Barat (Selasa, 3/11/2015). (Yayan – sisidunia.com)