Home » Travel & Kuliner » KFC Berinovasi dengan Menerapkan Konsep All You Can Eat

KFC Berinovasi dengan Menerapkan Konsep All You Can Eat



Osaka – Secara awam, restoran cepat saji atau fast food menawarkan makanannya dalam sebuah set menu atau a la carte. Sistem semacam ini telah berlaku di berbagai franchise restoran fast food di seluruh dunia.
KFC Berinovasi dengan Menerapkan Konsep All You Can Eat
Namun demikian, restoran cepat saji KFC yang berada di Osaka, Jepang, berniat untuk mencoba sistem yang berbeda dari biasanya. Restoran yang memiliki menu utama ayam ini akan coba menerapkan sistem “all you can eat”, alias makan sepuasnya.

Sebenarnya, restoran KFC yang menerapkan sistem seperti ini sudah pernah dibuka di Banning, California. Karena tertarik dengan konsep tersebut, franchise yang dibuka di Osaka tersebut pun tertarik untuk mencobanya.

Dilansir dari Rocketnews24 (Selasa, 3/11/2015), franchise KFC di Osaka tersebut rencananya akan mulai beroperasi pada 19 November 2015 mendatang. Nantinya, setelah membayarkan sejumlah biaya, pengunjung akan diberi waktu selama 90 menit untuk menikmati semua hidangan yang tersedia di sana. Ada sekitar 60 hidangan yang bisa dipilih sesuka hati oleh setiap pengunjung.

Menu-menu tersebut sudah termasuk sup, salad, rotisserie chicken, dan banyak lainnya yang dibuat berdasarkan menu orisinil dari Kolonel Sanders, pendiri franchise KFC. Selain itu, KFC “all you can eat” di Osaka ini juga akan menyuguhkan suasana makan yang hangat dan nyaman, dengan interior restoran yang terbuat dari kayu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)