sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kepergok Berzinah, Perempuan Afganistan Dirajam Hingga Tewas

Kepergok Berzinah, Perempuan Afganistan Dirajam Hingga Tewas



Ghor – Seorang wanita di Provinsi Ghor, Afghanistan, belum lama ini dikabarkan menerima hukuman rajam hingga tewas. Wanita malang tersebut dihukum karena telah berzina dengan kekasihnya dan mencoba kawin lari bersama pria idamannya itu.
Kepergok Berzinah, Perempuan Afganistan Dirajam Hingga Tewas
Perzinahan memang merupakan dosa yang sangat dibenci oleh masyarakat Muslim di Afghanistan. Wanita yang diketahui bernama Rokhshana itu akhirnya menemui ajalnya setelah dirajam hingga tewas oleh kelompok militan Taliban.

“Ini adalah kejadian pertama di sekitar wilayah Ghor. Tetapi tentu saja ini tidak akan menjadi yang terakhir,” terang Gubernur Ghor, Seema Joyenda, kepadakantor berita BBC (Rabu, 4/11/2015).

“Pada umumnya, perlakuan terhadap perempuan sangat tidak baik di seluruh negeri. Khusus di Ghor sendiri, jauh lebih buruk,” sambungnya.


Baca juga

WTF1190F, Serpihan Roket yang akan Menimpa Bumi pada Tanggal 13 November

Bila Rokhshana mendapatkan hukuman sampai mati, tidak demikian halnya dengan sang kekasih. pria berusia 23 tahun tersebut hanya mendapat hukuman cambuk. Tidak dijelaskan berapa kali cambukan yang diterima oleh pria tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)