sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kenakan Bikini, Irina Shayk Dibuat Basah Oleh Bradley Cooper

Kenakan Bikini, Irina Shayk Dibuat Basah Oleh Bradley Cooper



Bahamas – Aktor Hollywood, Bradley Cooper, dan model Irina Shayk sepertinya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka. Yang terbaru, mereka tertangkap kamera paparazzi sedang bercanda mesra ketika berlibur di Pantai Capri di Italia, Bahamas.
075200500_1446610517-Irina-Shayk-dan-Bradley-Cooper-2-151104
Seperti dilansir dari Mirror (Rabu, 4/11/2015), dalam foto tersebut, keduanya sama-sama mengenakan baju berenang. Bradley mengenakan celana renang berwarna merah, sementara Irina mengenakan bikini pink dengan kacamata gaya yang disematkan dirambutnya.
Kenakan Bikini, Irina Shayk Dibuat Bradley Cooper Jadi Basah
Dua sejoli ini tampak bahagia menikmati suasana sore hingga matahari terbenam. Mereka berdua nampak sedang bermain “perang air”, yaitu saling menyemprotkan air dari botol air mineral.


Baca juga

Robby Abbas Di Vonis 16 Bulan Penjara, Bagaimana Dengan Artis PSK TM Dan SB ?

Video Adegan Ranjang So Ji Sub dan Shin Min Ah Hebohkan Penggemar

Tak hanya bercanda, mereka pun sesekali berciuman mesra dan saling meraba satu sama lainnya. Ya, kelakuan mereka nampak seperti dua orang remaja yang tengah dimabuk asmara.

Menurut kabar yang beredar, Bradley telah membawa Irina untuk menemui ibunya. Hal ini mensinyalkan bahwa hubungan mereka bisa saja berlanjut ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)