sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Episode Boy “Nembak” Reva di Sinetron Anak Jalanan Paling Ditunggu oleh Fans

Episode Boy “Nembak” Reva di Sinetron Anak Jalanan Paling Ditunggu oleh Fans



Jakarta – Sinetron “Anak Jalanan” yang tayang pada 3 November 2015 kemarin mungkin merupakan episode yang paling ditunggu dan paling dikenang oleh para fans. Betapa tidak? Di episode inilah Boy (yang diperankan oleh Stefan William) pada akhirnya “menembak” Reva (diperankan oleh Natasha Wilona).
Episode Boy "Nembak" Reva di Sinetron Anak Jalanan Paling Ditunggu oleh Fans
Adegan tersebut cukup mengejutkan para penggemar sinetron tersebut. Pasalnya, Boy adalah sosok yang dicap sebagai playboy oleh Reva karena dekat dengan dua perempuan sekaligus, yakni Adriana (diperankan oleh Cut Meyriska) dan Angel (diperankan oleh Salshabilla Adriani). Boy dan Reva pun kerap kali berselisih pandang dan bertengkar.

Dalam episode tersebut, rasa penasaran pemirsa pun terjawab semua. Boy mengungkapkan alasan mengapa dirinya pindah sekolah ke sekolah Reva, dan bagaimana perasaan Boy yang sesungguhnya kepada gadis cantik tersebut.

Untuk menambah greget dan “gimmick” dari adegan tersebut, Natasha Wilona mengunggah cuplikan video yang menunjukkan adegan penembakan tersebut. Video pendek ini diunggahnya ke akun Twiter pribadinya.

“#BoyRevaAnakJalanan eps hari ini… jangan sampai kelewatan lhoo… makanya stay tune at Rcti yaah,” tulis Natasha menyertai video tersebut.

Stefan pun menuliskan tweet serupa.

“TODAY!SPECIAL EPISODE! Boy akhirnya mengungkapkan isi hatinya ke Reva, gmna tanggapan Reva?Stay tune at #AnakJalanan,” tulisnya.


Baca juga

Apa yang Menjadi Daya Tarik Sinetron Anak Jalanan Hingga Bisa Menjadi Nomor Satu ?

Penggemar Sudah Tak Sabar Menunggu Kehadiran Album Baru PSY

Postingan ini pun mendapat reaksi dari para fans.

“Wiihh makin seruu nih semoga ditrima,” komentar salah satu fans.

“Ahhhh ga sabar smg reva menerima cinta boy biar boy ama reva taken & ga jauh2an lagi,” tutur fans berikutnya.

“Ihhh pengenx sih revax terima boy pasti lebih seru law boy jdian m reva,” sahut lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)