Home » Hiburan » Drama Turki Elif 2 Tayang 9 November, Pacarku dari Langit Dipindah Lebih Awal

Drama Turki Elif 2 Tayang 9 November, Pacarku dari Langit Dipindah Lebih Awal



Jakarta – Serial drama “Elif” season kedua akan segera hadir di hadapan pemirsa televisi Indonesia. Keputusan SCTV untuk mempercepat penayangan Elif 2 dari jadwal yang sudah direncanakan ternyata berhasil menuai respon positif dari para fans.
Drama Turki Elif 2 Tayang 9 November, Pacarku dari Langit Dipindah Lebih Awal
Setelah sekian lama dinanti-nati, SCTV pun mengumumkan jam tayang dari serial asal Turki tersebut. Melalui akun Twitter resminya, SCTV mengatakan bahwa Elif season 2 akan tayang pada jam 17.30 WIB, lalu akan diulang lagi pada pukul 12.30 WIB.


Baca juga

Sebelum Berhijab, Laudya Cynthia Bella Lakukan Adegan Ciuman dengan Surya Saputra

Untuk Pertama Kalinya, Luna Maya Foto Selfie Bareng Cut Tari

Dalam tweet yang ditulis pada Selasa (3/11/2015) kemarin itu, bisa dipastikan bahwa SCTV akan mulai menayangkan Elif 2 pada tanggal 9 November 2015 mendatang. Dengan ditayangkannya serial impor ini, SCTV pun terpaksa meggeser jadwal tayang dari sinetron-sinetron yang lainnya.
Drama Turki Elif 2 Tayang 9 November, Pacarku dari Langit Dipindah Lebih Awal
Salah satu sinetron yang akan digeser jadwalnya adalah sinetron baru “Pacar dari Langit”. Pasalnya, saat ini sinetron tersebut telah tayang pada pukul 17.00 – 18.30 WIB. Dengan adanya Elif 2, sinetron Pacar dari Langit pun akan digeser menuju pukul 16.30 WIB.

“Mulai Senin depan (9 November 2015) jadi 16.30,” jelas Banardi Rachmad, General Manager Programing Acquisition SCTV, Selasa (3/11/2015) kemarin.

“Minggu ini masih 17:00 WIB,” lanjutnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)