Home » Gaya Hidup » Dinikahi Pria Tajir, Wanita Ini Mendapat Kalung dan Gelang Emas Seberat 5 Kg

Dinikahi Pria Tajir, Wanita Ini Mendapat Kalung dan Gelang Emas Seberat 5 Kg



Quanzhou – Pernikahan memang merupakan suatu ritual yang dinilai sakral dalam perjalanan hidup seseorang. Oleh karena itu, terkadang pernikahan dirayakan dengan sangat mewah untuk sebagian orang.
Dinikahi Pria Tajir, Wanita Ini Mendapat Kalung dan Gelang Emas Seberat 5 Kg
Di wilayah Tiongkok misalnya, belum lama ini dikabarkan bahwa seorang pengantin wanita di sana mendapatkan hadiah perhiasan emas yang begitu melimpah dengan taksiran nilai mencapai miliaran rupiah di hari pernikahannya.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 2/11/2015), wanita bernama Dazzling Liu Cheng, yang berasal dari Quanzhou di Provinsi Fujian China Selatan, bersikeras untuk tampil di hari pernikahannya dengan mengenakan perhiasan emas senilai Rp 2,8 miliar. Tampaknya, impiannya tersebut berhasil terwujud.

Liu Cheng pun berjalan menuju tempat pengantin pria dengan mengenakan perhiasan emas yang berlimpah. Saking beratnya, Liu Cheng sampai terhuyung-huyung dan hampir terjatuh di perjalanannya. Bagaimana tidak, perhiasan emas yang dikenakannya itu memiliki berat total mencapai 5 kg.

Saking banyak dan beratnya, ibu Liu Cheng sampai harus menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk membantu putrinya mengenakan seluruh perhiasan tersebut.

Aku ingin membuat hari khusus sebaik yang saya bisa untuk anak gadisku. Saya sudah mengumpulkan potongan-potongan (emas) ini selama bertahun-tahun dan saya melakukannya untuk menunjukkan bahwa anakku berasal dari keluarga yang baik,” ujar ibu Liu Cheng. (Deni Suroyo – sisidunia.com)