sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dianggap Tak Masuk Akal, Foto 2 Ular Ini Jadi Perdebatan Netizen

Dianggap Tak Masuk Akal, Foto 2 Ular Ini Jadi Perdebatan Netizen



New South Wales – Seorang penangkap ular di Australia belum lama ini menunjukkan sebuah foto yang cukup mengejutkan di jagat maya. Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan bagaimana seekor ular berwarna menembus tubuh ular lainnya yang berwarna coklat, setelah ular coklat tersebut mencoba memakannya.
Dianggap Tak Masuk Akal, Foto 2 Ular Ini Jadi Perdebatan Netizen
Foto tersebut diambil di wilayah Griffith, Riverina, New South Wales. Melihat adegan yang cukup kejam itu, para netizen pun bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi antara dua ekor ular tersebut.

Rob Ambrose, seorang penangkap ular asal Sydney, mengaku cukup kaget melihat apa yang terjadi.

“Ini tidak biasa.Kadang-kadang ular cokelat memangsa ular lainnya, saya menyaksikannya sendiri,” ucap Rob.

“Tapi biasanya mereka tidak menembus tubuh ular dengan memakannya, karena mengunyah pun mereka tidak biasa,” lanjutnya.

Rob pu menduga bahwa ketika ular coklat memangsa ular hitam, ular coklat tersebut mengalami fisik dari luar, seperti misalnya terlindas kendaraan yang lewat, atau mendapat pertolongan dari manusia.

“Saat satu ular makan ular yang lain, ada semacam lubang pada tubuhnya, mungkin dari mobil atau bisa karena tangan manusia. Tapi dilihat dari lubangnya, saya rasa itu mobil,” ternag Rob.

“Dalam kecelakaan jalan raya, seringkali tubuh binatang yang tergilas menyembur keluar. Jadi isi perut ular yang cokelar menyembur dan di dalamnya ada ular yang hitam,” pungkasnya.

Adapun foto ini diambil oleh fotografer Geoff Mitchell. Serupa dengan Rob, Geoff pun mengaku cukup tertegun melihatt pemandangan tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)