sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raffi Ahmad Meminta Maaf Telah Sebut Wartawan Doyan Uang Recehan

Raffi Ahmad Meminta Maaf Telah Sebut Wartawan Doyan Uang Recehan



Jakarta – Akibat perkataannya yang dianggap melecehkan profesi wartawan, artis Raffi Ahmad pun memperoleh banyak kecaman. Bahkan, Poros Wartawan Jakarta (PWJ) berniat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.
Raffi Ahmad Meminta Maaf Telah Sebut Wartawan Doyan Uang Recehan
“Guyonan Raffi di acara reality show televisi, sungguh menyayat perasaan kami sebagai pekerja media. Pernyataan Raffi bisa masuk ranah pidana, karena menghina profesi kami,” ungkap Ketua Umum PWJ, Tri Wibowo Santoso, Senin (2/11/2015) kemarin.

Tak ingin masalah ini semakin membesar, pada Senin malam kemarin di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad mengungkapkan permintaan maaf atas ucapan dan guyonannya tersebut.

“Itu mah becandaan. Saya minta maaf kalau ada yang tersinggung. Jujur cuma bercanda,” ujar Raffi.

Raffi menambahkan bahwa sebenarnya, ia selalu meminta maaf selepas melaksanakan pekerjaannya sebagai komedian di sebuah tayangan atau acara live.

“Setiap akhir acara juga aku selalu minta maaf kok. Semua juga ada di script. Kita juga selalu buat candaan di luar script,” lanjutnya.


Baca juga

Aliando Syarief Patah Hati Melihat Perselingkuhan Kekasihnya

Wartawan Ancam Akan Pidanakan Raffi Ahmad Karena Ucapannya

Raffi menyadari bahwa tanpa adanya teman-teman pers, dirinya tidak akan bisa memperoleh popularitas seperti saat ini.

“Sama teman-teman (media) baik dong. Mereka yang buat saya bisa kaya gini. Saya minta maaf kalau salah,” ujarnya lagi.

Adapun ucapan Raffi Ahmad yang dianggap menyinggung profesi wartawan itu dilontarkannya pada program Happy Show edisi 1 November 2015 yang tayang di Trans TV. Kala itu, ia mengatakan bahwa wartawan adalah sosok yang mata duitan dan suka berebut uang receh.

“Kalau mau lolos dari wartawan gampang, saat mereka lagi ngeriung (kumpul, mengejar narasumber artis), lu giniin aja (Raffi melempar uang recehan). Wartawan kan… setiap orang kan, pasti mata duitan, mereka pasti ke sana (mengejar uang recehan itu),” ucapnya kala itu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)