Home » Hiburan » Profil dan Foto Pemain Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2

Profil dan Foto Pemain Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2



Jakarta – Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) telah berhasil mencuri perhatian pemirsa Tanah Air. Ketika tayang dulu, sinetron ini memang memiliki rating tayangan yang cukup tinggi, dan masuk ke dalam jajaran sinetron papan atas Indonesia.

Saat ini sequel CDLTM, yaitu CDLTM 2, telah memasuki masa produksi. Meski baru memasuki proses penggarapan, sinetron ini sudah diantisipasi oleh para penggemar di Indonesia.

Sinetron ini masih akan menghadirkan Nabila Syakieb dan Shaheer Seikh sebagai bintang utamanya. Selain itu, sejumlah bintang lama dikabarkan juga masih akan hadir dalam sinetron ini, sebut saja Evan Sanders, Masayu Anastasia, dan Miller Khan.


Baca juga

Selama Ini Ternyata Dominique Diyose yang Menafkahi Suaminya

Bagaimana Wajah Stefan William dan Natasha Wilona Saat Masih Kecil ? Ini Fotonya

Adapun beberapa bintang baru yang juga akan muncul antara lain Ravi Bhatia, Delano Rijke, dan Shireen Sungkar.

Emma Waroka, yang juga ikut membintangi sinetron ini, mengungkapkan line up pemain dari CDLTM 2 dalam akun Instagram pribadinya.
selebriti, sinetron, Cinta di Langit Taj Mahal, CDLTM, CDLTM 2
“To all of you who asked me who are the new cast in #cdltm2 #cintadilangittajmahal2 beside lovely Shireen Sungkar. Here we go.
Dari kiri atas ke kanan bawah:
Delano Rijke
Ravi Bhatia
Guntur Triyoga
Hardy Hartono
Tengku Dewi
Dea Lestari
Amara Lingua,” tulis Emma.

Tak berhenti sampai di sana, Emma juga mengumumkan jadwal penayangan dari sinetron lintas negara ini.

“See you all on Cinta di Langit Taj Mahal 2 on Anteve 9 November 2015 at 7pm,” tulis Emma lagi pada Minggu (1/11/2015) kemarin.

Meski demikian, tanggal tersebut masih belum pasti. Jadwal sebenarnya dari CDLTM 2 masih harus menunggu pengumuman resmi dari ANTV. (Deni Suroyo – sisidunia.com)