Home » Hiburan » Penggemar Sudah Tak Sabar Menunggu Kehadiran Album Baru PSY

Penggemar Sudah Tak Sabar Menunggu Kehadiran Album Baru PSY



Seoul – Setelah cukup lama tak merilis lagu baru, penyanyi asal Korea Selatan, PSY, sedang bersiap untuk “comeback”. Bahkan, ia pun telah mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya.
selebriti, K-Pop, PSY, album baru
Melalui manajemennya, YG Entertainment, PSY merilis sebuah poster bergambar kartun yang menunjukkan tulisan “PSY NEW ALBUM 2015.12.01”.Tulisan itu tentu mengindikasikan bahwa pada tanggal 1 Desember 2015 nanti, penyanyi jenaka ini akan merilis sebuah album terbarunya.

Sumber yang dekat dengan PSY mengatakan bahwa ia menulis lagu-lagu barunya ini dengan perasaan gembira. PSY pun akan tetap hadi dengan karakter lagu dan vokal yang khas, sehingga sekali dengar, para penikmat musik pasti akan langsung tahu bahwa lagu itu adalah lagu milik PSY.

SUmber tersebut mengatakan pula bahwa ketika pertama kali dirilis, album baru PSY ini hanya akan tersedia untuk pasar Korea Selatan.

Sedikit bernostalgia, PSY adalah seorang penyanyi Korsel yang sempat membuat kehebohan di dunia maya. Video klip lagunya yang berjudul “Gangnam Style” menjadi viral di situs YouTube dan telah ditonton milyaran kali. (Deni Suroyo – sisidunia.com)