sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengendara Gojek Sebut Janji Nadiem Tak Sesuai Kenyataan

Pengendara Gojek Sebut Janji Nadiem Tak Sesuai Kenyataan



Jakarta – Pemotongan tarif dasar dan sistem bonus oleh pihak manajemen Go-Jek mendapat protes keras dari para drivernya. Bahkan tak sedikit driver Go-Jek yang mengeluh akibat diberlakukannya sistem baru ini.

Pengendara Gojek Sebut Janji Nadiem Tak Sesuai Kenyataan

Salah seorang driver Go-Jek mengungkap, pemotongan tarif dasar dari pihak manajemen ini seolah seenaknya saja dan terkesan sepihak.

Selain itu proses rekruitmen yang dilakukan manajemen Go-Jek juga makin menggila dan memperketat persaingan, yang secara tak langsung juga mengurangi pendapatan driver Go-Jek lainnya. Apalagi akhir-akhir ini sistem aplikasi Go-Jek sering mengalami error yang membuat order dari customer ikut berkurang.

Sebenarnya para driver Go-Jek hanya berharap agar pihak manajemen bisa berlaku adil kepada para drivernya, sehingga kedepannya tidak ada lagi pihak yang merasa dirugikan. Apalagi di awal keberadaan Go-Jek, Nadiem (CEO Go-Jek) sudah mengobral janji-janji manis kepada para driver-nya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)