Home » News » Komunitas Gojek Surabaya Tak Berikan Dukungan Kepada Pasangan Risma-Wisnu

Komunitas Gojek Surabaya Tak Berikan Dukungan Kepada Pasangan Risma-Wisnu



Surabaya – Kinerja yang ditunjukkan Tri Rismaharini ketika menjabat sebagai Wali Kota Surabaya ternyata tak sepenuhnya mendapat respons positif dari seluruh elemen warga Surabaya. Salah satu pihak yang kontra dengan kubu Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana datang dari Komunitas Go-Jek Surabaya.

Komunitas Gojek Surabaya Tak Berikan Dukungan Kepada Pasangan Risma-Wisnu

Komunitas Go-Jek Surabaya bahkan telah mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasarai untuk Pilkada Kota Surabaya yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang.

Alasannya ternyata semasa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya, Satpol PP kerap kali mengusir para pengemudi Go-Jek yang kedapatan sedang mangkal di pinggir jalan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Totok Aprilianto selaku Ketua Paguyuban Seduluran Gojek Taman Bungkul (Sego Pangku) Surabaya. Menurutnya banyak driver Go-Jek yang mengeluh sering diusir oleh Satpol PP ketika mangkal, padahal menurutnya mereka tidak mengganggu arus lalu-lintas di sekitar.

Paguyuban Sego Pangku ini bahkan sudah bertemu dengan pesaing Risma di Pilkada nanti, yakni Rasiyo terkait beragam persoalan yang sering dihadapi Go-Jek, termasuk bagaimana cara agar tidak berbenturan dengan tukang ojek konvensional. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)