sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jarang Mendapat Tawaran Usai Berhijab, Risti KDI Soroti Pedangdut Vulgar

Jarang Mendapat Tawaran Usai Berhijab, Risti KDI Soroti Pedangdut Vulgar



Jakarta – Keputusan untuk berhijab memang bukan langkah yang mudah, jika tak kuat iman ada saja godaan ataupun ujian yang datang. Hal tersebut kini dirasakan oleh pedangdut Risti KDI, meskipun dirinya masih membawa nama KDI, karir Risti di pentas dangdut Tanah Air tak segemilang yang ia harapkan.

Jarang Mendapat Tawaran Usai Berhijab, Risti KDI Soroti Pedangdut Vulgar

Gara-gara hal tersebut, Risti merasa bahwa pedangdut berhijab seperti dirinya selalu kalah jika disandingkan dengan penyanyi dangdut dengan tampilan dan goyangan seksi. Padahal sebelumnya ketika mengikuti ajang KDI 2015, Risti cukup pede dengan kualitas vokalnya sebagai pedangdut berkualitas.

Risti menambahkan, biasanya promotor ataupun produser rekaman lebih senang bekerja sama dengan pedangdut seksi dan tak melihat kualitas vokal yang mumpuni. Hal tersebut terbukti dari tawaran manggung yang masuk, jika dibandingkan dengan pedangdut seksi, Risti kalah jauh.


Baca juga:

Kenakan Rok Pendek dan Sepatu Boots, Dandanan Bella Shofie Disebut Kampungan

Penggemar Sudah Tak Sabar Menunggu Kehadiran Album Baru PSY

Belum lama ini Risti sempat menumpahkan kegelisahannya di YouTube dengan judul video “Risti KDI Melepas Hijab Demi Karir Menyanyi Dangdut”.

Namun keinginan lepas hijab tersebut lantas dibantah Risti. Ia berjanji tidak akan melepas hijabnya hanya untuk mendapat tawaran pekerjaan. Kini ia mengaku sudah memasrahkan masalah rejeki kepada Tuhan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)