sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ingin Hadiri Pesta ? Baca Dulu Tips Make Up Berikut Ini

Ingin Hadiri Pesta ? Baca Dulu Tips Make Up Berikut Ini



Jakarta – Setiap akan menghadiri pesta, wanita pasti akan merasa sedikit heboh, panik, atau bingung merias wajahnya. Hal ini dirasakan terutama oleh wanita yang merias wajahnya sendiri tanpa bantuan perias wajah atau salon.
Ingin Hadiri Pesta ? Baca Dulu Tips Make Up Berikut Ini
Melihat keadaan ini, kami akan coba ulas tips untuk merias wajah yang mudah untuk menghadiri pesta. Langkah-langkah ini bisa anda lakukan sendiri di rumah.

1. Tutup jerawat dengan foundation dan concealer

Aplikasikan foundation terlebih dahulu pada kulit wajah anda secara merata. Setelahnya, oleskan concealer ke titik-titik munculnya jerawat.

Satu hal yang perlu diingat, anda harus segera membersihkan wajah sepulang dari pesta tersebut agar jerawat yang tertutup tadi tidak bertambah parah.

2. Curly bulu mata

Gunakan hair dryer dengan panas sedang untuk memanaskan bulu mata anda. Hal ini dilakukan agar bulu mata anda bisa melengkung secara sempurna.

Hati-hati, jangan memanaskannya terlalu lama. Lakukan kira-kira 10 detik saja. Setelah bulu mata dipanaskan, barulah keritingkan bulu mata tersebut dengan cara menekan dari bagian akar menuju ujungnya. Aplikasikan maskara sebagai finishing untuk menguatkan kesan lentik dan lebat.

3. Pastikan lipstik awet

Gambarlah bibir anda dengan lip liner lalu oleskan lisptik seperti biasanya. Selanjutnya, taruh tisu di tengah-tengah bibir, lalu gosok-gosoklah bibir anda dengan sikat lembut.

Kemudian, tepuk bibir anda dengan jari telunjuk, lalu buang tisu yang terapit di bibir tadi. Terapkan lipstik sekali lagi pada bibir anda untuk menyelesaikan langkah ini.

Mungkin sedikit sulit dan perlu latihan, namun cara ini sangat efektif untuk memperpanjang umur lipstik di bibir anda.

Selamat mencoba.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)