Home » News » Golkar Kini Menjadi Garda Terdepan dalam Mempertahankan Pemerintahan Jokowi JK

Golkar Kini Menjadi Garda Terdepan dalam Mempertahankan Pemerintahan Jokowi JK



Jakarta – Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya menegaskan bahwa partainya akan menjadi pihak yang berdiri paling depan untuk membela Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai beratribut kuning-kuning dengan lambang pohon beringin ini siap menjaga agar Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla tetap memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.
Golkar Kini Menjadi Garda Terdepan dalam Mempertahankan Pemerintahan Jokowi JK
“Presiden harus dipertahankan selama lima tahun ke depan. Biarkanlah pemimpin itu turun sesuai dengan siklusnya. Golkar berada di garda terdepan mempertahankan pemerintahan,” ujar Tantowi kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/11/2015) kemarin.

Sejak awal, lanjut Tantowi, Golkar selalu mendukung pemerintah. Namun demikian, dukungan tersebut tak selalu harus berasal dari dalam pemerintahan. Dukungan yang diberikan Golkar bisa pula datang dari luar lingkungan pemerintahan.


Baca juga

Ketua MPR Berikan Ancaman Terhadap Pelaku Rekayasa Foto Jokowi Dan Suku Anak Dalam

Israel Disebut Telah Congkeli Kornea Mata Mayat Warga Palestina

Apalagi, jika masuk ke dalam lingkungan pemerintahan, Golkar akan kehilangan satu haknya, yaitu hak untuk mengkritik bila pemerintah melakukan sesuatu yang dianggap kurang tepat.

“Posisi kita sekarang strategis mendukung boleh dan mengkritik boleh. Kalau di dalam pemerintahan tidak bisa mengkritik lagi,” terang Wakil Ketua Komisi I itu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)