sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Syarief Patah Hati Melihat Perselingkuhan Kekasihnya

Aliando Syarief Patah Hati Melihat Perselingkuhan Kekasihnya



Jakarta – Ternyata, memiliki wajah tampan tak lantas menghindarikan Aliando Syarief dari yang namanya patah hati. Buktinya, Aliando langsung merasa tersakiti ketika menyaksikan kekasihnya berselingkuh dengan laki-laki lain. Ia mengaku perasaannya hancur ketika mendapati kekasihnya telah menduakan hatinya.
Aliando Syarief Patah Hati Melihat Perselingkuhan Kekasihnya
Jangan panik dulu. Cerita ini adalah skenario dalam videoklip single terbaru Aliando yang berjudul “Pergi Dari Hatiku”.

“Judulnya Pergi Dari Hatiku, ceritanya tentang ketidaksetiaan pasangan dan ada perselingkuhan. Akhirnya semuanya hancur karena diselingkuhi,” ujar Aliando kepada awak media saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015).


Baca juga

Chicco Jerikho Klepek-klepek Melihat Kecantikan Tatjana Saphira

Wartawan Ancam Akan Pidanakan Raffi Ahmad Karena Ucapannya

Dalam videoklip tersebut, Aliando akan memerankan tokoh pelayan bar. Bintang sinetron GGS Returns ini akan melakoni tugas-tugas pelayan bar seperti mencuci piring, gelas, membersihkan meja, dan lain-lain.

“Seru, ada cuci-cuci (piring dan gelas) lalu, bersih-bersih meja. Belum lagi menarik orang yang sedang mabuk. Ceritanya seru dan menyambung dengan videoklip #theFreaks yang sebelumnya,” terang Aliando.

“Jadi kayak film pendek, tapi menghibur. Dari gaya dan konsepnya lebih simpel, pelayannya agak gaul gitu dan ini menyesuaikan tempat,” sambungnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)