sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Walau Kaya Raya, Bill Gates Pernah Dipandang Sebelah Mata oleh Wanita Pujaan Hatinya

Walau Kaya Raya, Bill Gates Pernah Dipandang Sebelah Mata oleh Wanita Pujaan Hatinya



Jakarta – Bill Gates sudah berumah tangga selama sekitar 21 tahun dengan istrinya, Melinda. Pernikahan mereka pun tampak begitu harmonis dan bahagia.
selebriti, orang kaya, miliarder, Bill Gates, Melinda Gates, Microsoft
Namun demikian, siapa yang menyangka bahwa Bill Gates harus berusaha ekstra keras untuk mendapatkan hati Melinda?

Diceritakan bahwa Bill bertemu dengan Melinda pada tahun 1987 pada suatu acara yang diadakan sebuah media. Kala itu, Melinda masih menjadi karyawan dari Microsoft, perusahaan yang dibangun oleh Bill, yang tengah berkembang sangat pesat. Di lain tempat, Bill sudah menjadi orang kaya muda dengan kesuksesan Microsoft yang mulai mendominasi pasar dunia.

Lewat pandangan pertama, Bill langsung “kecanthol” dengan Melinda. Ia pun berusaha mendekati Melinda dan mengajaknya kencan.

Ternyata, usaha ini tak serta-merta diterima oleh Melinda. Malah, Melinda sempat merasa tidak memiliki kecocokan dengan Bill.

“Ketika Bill pertama kali mengajakku keluar bersama, dia mengatakan ‘aku berpikir mungkin kita bisa keluar bersama dua minggu dari malam ini’. Aku pun mengatakan kalau dia tidak cukup spontan bagiku,” ungkap Melinda dalam akun Facebook-nya.

Menerima penolakan halus itu, Bill tidak patah arang. Satu jam dari ajakan pertamanya, Bill kembali menghubungi Melinda.

“Jadi sejam kemudian dia memanggilku untuk langsung berkencan malam itu. Dia bertanya, apakah ini cukup spontan untukmu?” kenang Melinda.


Baca juga

Lara Croft Siap Berlaga di Platform Android

Inilah Video Gameplay Terbaru dari Expansion Pertama Elite: Dangerous

Singkat cerita, Bill pun akhirnya berhasil meluluhkan hati Melinda. Mereka pun meresmikan hubungan dengan pernikahan pada tahun 1994. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, yakni Jennifer Katharine, Phoebe Adele, dan Rory John. (Deni Suroyo – sisidunia.com)