Home » Hiburan » Tiap Senin, Demi Lovato Ajak Penggemarnya Unggah Foto Polos

Tiap Senin, Demi Lovato Ajak Penggemarnya Unggah Foto Polos



Jakarta – Bagi para selebriti dan public figure wanita, berfoto selfie lalu mengunggahnya ke media sosial seakan sudah menjadi suatu kegiatan yang wajib untuk dilakukan. Nampaknya, hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi Demi Lovato.
Tiap Senin, Demi Lovato Ajak Penggemarnya Unggah Foto Polos
Walau demikian, ada yang sedikit berbeda dari Demi Lovato dibandingkan dengan selebriti lainnya. Perbedaan itu adalah ia secara rutin untuk mengunggah foto “polos”-nya setiap hari Senin.

Foto polos macam apa? Tenang, foto polos yang kami maksud bukan foto tanpa busana, melainkan foto selfie dengan wajah tanpa make up sama sekali.

Foto selfie natural ini telah dilakukan oleh Demi sejak Januari 2015 ini. Dengan memamerkan foto selfie tanpa make up ke media sosial, Demi ingin mengajak agar para wanita percaya diri dengan kecantikan alami yang mereka miliki.

Forgot to post this a while back … Let’s start a new Twitter/Instagram trend: #NoMakeupMonday … Why? Cause we deserve to show the world our beauty and our confidence!!!,” tulis Demi dalam akun Twitter serta Instagram pribadinya.

Tagar #NoMakeupMonday yang didengungkan oleh Demi ini kemudian menuai reaksi positif dari netizen. Para wanita, terutama follower dari Demi, mulai melakukan hal serupa. Mereka mulai berani mengambil foto selfie tanpa riasan wajah sama sekali, lalu mengunggahnya ke media sosial. Hasilnya, sampai saat ini telah ada sekitar 89 ribu foto selfie tanpa make up yang mencantumkan tagar tersebut.


Baca juga

Isyana Sarasvati Tak Ambil Pusing Jika Nanti Albumnya Tak Laku

Selena Gomez Kecam Foto Miley Cyrus Bergaya Nakal dengan Kenakan Gaun Cinderella

Tak selesai sampai di sana, Demi juga membuat gerakan baru yang dinamai Fresh-Faced Fridays, dengan tagarnya #FFF. Lewat dua tren ini, Demi ingin mengajak menunjukkan bahwa perempuan berhak merasa cantik tanpa harus bersembunyi di balik make up.

“Setiap Senin aku akan mengunggah foto tanpa makeup. Setiap jumat, aku akan upload wajah segar sehabis cuci muka. Aku hanya ingin memberikan inspirasi kepada para wanita untuk menunjukkan kecantikan alaminya kepada dunia,” ujar Demi dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat. (Deni Suroyo – sisidunia.com)