sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tahun Lalu Lorenzo Gagal Finish di Valencia, Bagaimana dengan Tahun Ini ?

Tahun Lalu Lorenzo Gagal Finish di Valencia, Bagaimana dengan Tahun Ini ?



Valencia – Pembalap MotoGP Valentino Rossi sedang memburu gelar juara di musim 2015 ini. Namun demikian, langkah Rossi untuk sekali lagi mengangkat piala juara bakal sangat berat menjelang race terakhir di Valencia. Pasalnya, ia harus start di posisi paling belakang karena sanksi yang didapatnya pasca insiden di Sepang, dimana Rossi dianggap telah menyebabkan pembalap Marc Marquez terperosok dari motornya.
Tahun Lalu Lorenzo Gagal Finish di Valencia, Bagaimana dengan Tahun Ini ?
Melihat kondisi ini, apakah pesaing utama Rossi, yaitu Jorge Lorenzo sudah bisa dipastikan menjadi juara di Valencia yang sekaligus membuatnya menjadi juara MotoGP 2015? Jawabannya adalah belum tentu.

Melihat performanya di Valencia tahun lalu, ternyata Lorenzo pernah gagal menyelesaikan balapan. Padahal, sirkuit Valencia tersebut berlokasi di Spanyol yang notabene merupakan negara asal Lorenzo.


Baca juga

Jika MotoGP Digelar Di Sentul, Apakah Valentino Rossi Masih Akan Tampil ?

Jelang GP Valencia, Pacar Valentino Rossi Berikan Dukungan Khusus

Saat itu, Lorenzo mencoba memanfaatkan peluang terakhirnya untuk merebut posisi runner-up MotoGP 2014 dari tangan Rossi. Ia memutuskan mengganti motor di tengah balapan yang sedang diguyur hujan tersebut. Namun sayang, keputusannya itu justru membuatnya terpeleset dan gagal menyelesaikan balapan.

Dengan adanya rekor buruk semacam itu, menandakan bahwa hasil balapan di Valencia nanti masih belum bisa dipastikan. Meskipun Rossi memulai balapan di posisi terakhir, bukan tidak mungkin pembalap Italia tersebut justru yang keluar sebagai juara dalam MotoGP 2015 ini. (Deni Suroyo – sisidunia.com)