sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selena Gomez Kecam Foto Miley Cyrus Bergaya Nakal dengan Kenakan Gaun Cinderella

Selena Gomez Kecam Foto Miley Cyrus Bergaya Nakal dengan Kenakan Gaun Cinderella



Jakarta – Perayaan hari puncak Halloween pada 31 Oktober 2015 lalu ternyata masih menyisakan banyak cerita yang menarik untuk dibahas. Cerita tersebut apalagi kalau bukan berkaitan dengan kelakuan selebriti dunia.

Berita terbaru seputar perayaan Halloween datang dari selebriti Amerika Serikat, Miley Cyrus. Perempuan biang sensasi dan kontroversi ini mengunggah sebuah foto yang kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial.
Selena Gomez Kecam Foto Miley Cyrus Bergaya Nakal dengan Kenakan Gaun Cinderella
Dalam foto tersebut, sebenarnya Miley tampil cukup “wajar” dengan kostum Cinderella. Namun bila diperhatikan dengan seksama, ternyata ada sebatang ganja yang terselip di bibir artis cantik ini.


Baca juga

Rayakan Halloween, Taylor Swift Menyanyi dengan Kostum “Frozen”

Choi Siwon Suju Tampil Brewok, Kyuhyun yang Jadi Ribet

Kelakuan tak karuan dari Miley ini lantas membuat salah satu mantan bintang film Disney, Selena Gomez, merasa terganggu. Dia menilai bahwa sikap Miley itu tidak menghargai Disney selaku pemilik karakter Cinderella sekaligus perusahaan yang telah mengangkat namanya lewat serial “Hannah Montana”.

“Selena pikir yang diposting oleh Miley baru-baru ini dengan menggunakan kostum Cinderella sambil menghisap sebatang ganja sangatlah murahan,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Selena, sebagaimana diberitakan oleh HollywoodLife.

“Dia bisa percaya Miley melakukan hal itu karena track record-nya (sebagai Hannah Montana) dan mencoba untuk menyamarkan masa lalunya, tapi yang diperbuat Miley sangat tak menghormati Disney,” lanjut sumber tersebut.
Selena Gomez Kecam Foto Miley Cyrus Bergaya Nakal dengan Kenakan Gaun Cinderella
“Meskipun demikian, Disney lah yang telah membesarkan nama Miley dan Selena tak akan pernah melakukan hal serupa,” tutupnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)