sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Respawn Entertainment Kembangkan Titanfall Versi Mobile

Respawn Entertainment Kembangkan Titanfall Versi Mobile



Jakarta – Setelah lama tidak terdengar, Respawan Entertainment muncul dengan kabar yang mengejutkan sekaligus menggembirakan. Bekerjasama dengan Nexon dan Particle City, mereka sedang mengembangkan game Titanfall baru untuk platform mobile.
Respawn Entertainment Kembangkan Titanfall Versi Mobile
Game baru dari franchise Titanfall ini akan menjadi semacam spin-off dari game orisinalnya, dan akan dirilis untuk platform Android dan iOS. Selain jadwal peluncurannya, yang direncanakan sekitar tahun 2016 mendatang, belum ada informasi lanjutan mengenai versi mobile dari Titanfall ini.

Adapun Titanfall merupakan sebuah game first-person-shooter yang sempat menghebohkan industri game pada tahun 2014 lalu. Game ini merupakan proyek pertama dari pengembang Respawn Entertainment yang didirikan oleh orang-orang penting di balik kesuksesan franchise Call of Duty.

Titanfall dirilis ke pasaran pada tanggal 11 Maret 2014 untuk platform Xbox One dan PC, lalu pada 8 April 2014 untuk platform Xbox 360. (Deni Suroyo – sisidunia.com)