sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rayakan Halloween, Taylor Swift Menyanyi dengan Kostum “Frozen”

Rayakan Halloween, Taylor Swift Menyanyi dengan Kostum “Frozen”



Tampa – Dalam rangka perayaan hari puncak Halloween, yakni pada tanggal 31 Oktober 2015, penyanyi Amerika Serikat (AS), Taylor Swift, tampil mengejutkan di hadapan para penggemarnya.
Rayakan Halloween, Taylor Swift Menyanyi dengan Kostum "Forzen"
Dalam tur album “1989” di Raymond James Stadium, Tampa, Florida, AS, pada Sabtu (31/10/2015) kemarin, Swift mengundang tamu spesial ke atas panggungnya. Ia adalah Idina Menzel, penyanyi dari lagu soundtrack film animasi Frozen yang berjudul “Let It Go”.

Swift bersama Menzel pun tampil duet menyanyikan lagu Let It Go. Yang membuat penampilan mereka semakin spesial adalah keduanya sama-sama mengenakan kostum bertema film Frozen.

Menzel tampil begitu anggun dengan gaun biru ala tokoh Elsa, sementara Swift tampil cute dan lucu dnegan kostum manusia salju, Olaf.


Baca juga

Choi Siwon Suju Tampil Brewok, Kyuhyun yang Jadi Ribet

Bukan dengan Prilly, Aliando Syarief Justru Mesra dengan Model Cantik Ini

Momen spesial ini diabadikan Swift ke dalam sebuah foto, yang kemudian diunggahnya ke aku Instagram pribadinya.

“Frozen sungguh terjadi malam ini. Dan 55 ribu orang menyanyikan Let It Go dengan sangat keras. Ini hampir membuatku kehabisan nafas. Menyenangkan @idinamenzel,” tulis Swift menyertai foto tersebut.

Menzel pun tak mau ketinggalan, ia ikut-ikutan menuliskan sesuatu di akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih @taylorswift! Tadi sungguh seperti pengalaman keluar dari raga. Atau pengalaman keluar dari raga Elsa! #1989tourtampa,” tulis Menzel. (Deni Suroyo – sisidunia.com)