sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Lara Croft Siap Berlaga di Platform Android

Lara Croft Siap Berlaga di Platform Android



Jakarta – Semenjak diambil alih oleh pengembang Square-Enix, game Tomb Raider yang menampilkan tokoh protagonis Lara Croft telah berkembang menjadi game next-gen yang demikian spektakuler. Gameplay sarat action dan grafis yang memukau menjadi daya tarik utama dari seri-seri terbaru Tomb Raider yang rilis di next-gen console.
Lara Croft Siap Berlaga di Platform Android
Namun demikian, ternyata die-hard fans tetap merasa kangen dengan game-game lawas Tomb Raider yang dikembangkan oleh studio Eidos Interactive. Melihat permintaan tersebut, Square-Enix, pemilik baru franchise Tomb Raider, berinisiatif untuk mendatangkan versi lawas dari game ikonik ini ke hadapan para gamer.

Hanya saja, game “terbaru” Tomb Raider ini tidak dirilis di konsol-konsol next-gen, ataupun PC, melainkan di platform Android. Game yang dipilih untuk dibawa ke Android adalah Tomb Raider II, dan bisa segera didapatkan di Google Play Store.


Baca juga

Carlsberg Rilis Bir Resmi Game Fallout 4

Respawn Entertainment Kembangkan Titanfall Versi Mobile

Sedikit melihat ke belakang, Tomb Raider II versi mobile sebenarnya sudah pernah dirilis untuk paltform iOS pada tahun 2014 lalu. Untuk versi Android-nya, penyajian sistem gameplay dan kontrol touchscreen-nya kurang lebih akan serupa dengan versi iOS.

Tomb Raider II versi Android ini juga akan menghadirkan update expansion-nya, yang bertajuk The Golden Mask. Versi expansion ini dulunya hanya eksklusif untuk versi PC.

Adapun selain menggunakan kontrol touchscreen, Tomb Raider II versi Android ini juga akan kompatibel dengan gamepad MFi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)