sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Isyana Sarasvati Tak Ambil Pusing Jika Nanti Albumnya Tak Laku

Isyana Sarasvati Tak Ambil Pusing Jika Nanti Albumnya Tak Laku



Jakarta – Nama penyanyi Isyana Sarasvati memang semakin banyak dikenal di belantika musik Indonesia. Meski demikian, masih ada kekhawatiran dari berbagai pihak mengenai apakah album yang akan diluncurkannya pada November atau Desember mendatang bisa laku di pasaran?
Isyana Sarasvati Tak Ambil Pusing Jika Nanti Albumnya Tak Laku
Ditanya perihal penjualan album tersebut, Isyana mengaku tidak mau ambil pusing. Penyanyi yang berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) tersebut mengaku cuek albumnya laku atau tidak.

“Nggak masalah mau dibeli atau tidak,” ujar perempuan 22 tahun ini.

Menurut Isyana, bermusik adalah passion dan perjalanan hidupnya. Tidak ada paksaan dan tuntutan berlebih. Yang penting, ia tetap berpikir positif serta berkarya semaksimal mungkin agar lagu-lagunya bisa diterima oleh masyarakat.


Baca juga

Selena Gomez Kecam Foto Miley Cyrus Bergaya Nakal dengan Kenakan Gaun Cinderella

Rayakan Halloween, Taylor Swift Menyanyi dengan Kostum “Frozen”

Lulusan Nanyang Fine Arts Singapura dan Royal College of Music di London ini memang akan segera merilis album debutnya yang berisi 10 lagu bertema cinta. Seluruh lagu tersebut sudah selesai digarap dan tinggal menunggu proses produksi dan marketing saja.

Untuk mewujudkan album debut ini, Isyana dikabarkan sangat sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu pribadi. Apalagi, dirinya juga masih menerima tawaran manggung di berbagai kota di Indonesia. Namun demikian, ia tak mau mengeluhkan hal tersebut.

“Ini sudah impian aku dari dulu. Jadi, enjoy saja,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)