Home » Hiburan » Dandanan Seram BCL Mirip Gadis Jepang Saat Rayakan Halloween

Dandanan Seram BCL Mirip Gadis Jepang Saat Rayakan Halloween



Jakarta – Halloween adalah tradisi rutin yang dirayakan oleh masyarakat Amerika Serikat (AS) pada sekitar bulan Oktober. Perayaan ini sangat identik dengan pesta kostum, dimana orang-orang yang mengikutinya hadir dengan mengenakan kostum-kostum seram, baik yang berasal dari cerita rakyat, urban legend, mitos, maupun dari film-film.
Dandanan Seram BCL Mirip Gadis Jepang Saat Rayakan Halloween
Seiring perkembangan zaman, kostum-kostum seram tersebut sering pula diganti dengan kostum-kostum lainnya yang bertema lucu, atau versi lucu dari karakter yang seharusnya seram.

Perayaan ini pun tak hanya dirayakan di AS saja. Beberapa artis di Indonesia juga ikut memeriahkan perayaan tersebut. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari (BCL).


Baca juga

Walau Sibuk Kuliah, Mikha Tambayong Masih Sempat Syuting Dan Persiapkan Lagu Baru

Bawakan Lagu Selfie, Viola Arsa Semakin Tenar Di Malaysia

Dalam akun Instagram pribadinya, BCL mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan kostum seram untuk Halloween. Kostum yang dipilihnya adalah hantu anak perempuan yang mengenakan seragam sekolah.

Pada foto tersebut, BCL tampak menggunakan busana seragam sekolah khas Jepang yang menyerupai seragam pelaut lengkap dengan aksesori pita besar berwarna merah di bagian dada. Meski rambutnya tampak imut dengan gaya kepang dua, taat rias BCL dibuat seram dengan mata yang menghitam ditambah sedikit darah yang mengalir di bagian pipi.

“Penyihir dan hantu gadis sekolah Jepang #Halloween #bungacitralestari,” tulis BCL dalam bahasa Inggris. (Deni Suroyo – sisidunia.com)