Home » Hiburan » Choi Siwon Suju Tampil Brewok, Kyuhyun yang Jadi Ribet

Choi Siwon Suju Tampil Brewok, Kyuhyun yang Jadi Ribet



Seoul – Fans boyband Super Junior (Suju) pastinya sudah akrab dengan penampilan baru salah satu personil Suju, Choi Siwon, yang menumbuhkan brewok demi perannya di sebuah serial drama. Rupanya, tidak hanya fans yang merasa “gatal” dengan penampilan Siwon yang dinilai “kurang rapi” itu. Rekan Siwon sesama member Suju, Kyuhyun, mengaku juga merasakan hal yang sama.
Choi Siwon Suju Tampil Brewok, Kyuhyun yang Jadi Ribet
Dalam sebauh wawancara dengan “Entertainment Weekly”, Kyuhyun mengatakan ingin sekali mencukur habis brewok yang ditumbuhkan oleh Siwon tersebut. Sebab, pelantun lagu “At Gwanghamun” ini menilai bahwa Siwon lebih tampan bila wajahnya bersih dari brewok.

Pernyatan Kyuhyun ini diutarakannya setelah disodori pertanyaan tentang siapakah member Suju yang paling banyak berubah sejak debut mereka beberapa tahun silam. Kyuhyun menjawab Siwon-lah yang paling banyak berubah. Bahkan, perubahan penampilan Siwon itu dinilainya sudah di luar kendali.
Choi Siwon Suju Tampil Brewok, Kyuhyun yang Jadi Ribet
“Dia dulu sangat tampan tapi sekarang dia banyak olahraga dan menumbuhkan brewok, semuanya jadi di luar kendali,” ujar Kyuhyun.

“Aku ingin mencukur brewoknya. Itu membuatku gila,” sambungnya.


Baca juga

Bukan dengan Prilly, Aliando Syarief Justru Mesra dengan Model Cantik Ini

Dandanan Seram BCL Mirip Gadis Jepang Saat Rayakan Halloween

Untuk memainkan perannya dalam drama “She Was Prety”, Siwon memang tampil lebih macho. Tidak hanya menumbuhkan brewok, Siwon juga memperbesar massa otonya agar bisa tampil lebih kekar dan sangar. Perubahan penampilan semacam ini kemudian menuai protes dari para fans. (Deni Suroyo – sisidunia.com)