sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bukan dengan Prilly, Aliando Syarief Justru Mesra dengan Model Cantik Ini

Bukan dengan Prilly, Aliando Syarief Justru Mesra dengan Model Cantik Ini



Jakarta – Dalam waktu dekat ini, artis Aliando Syarief dikabarkan akan segera meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “Pergi Dari Hatiku”. Untuk mempersiapkan peluncuran tersebut, artis tampan ini pun menjalani proses syuting videoklip.
Bukan dengan Prilly, Aliando Syarief Justru Mesra dengan Model Cantik Ini
Dalam videoklip “Pergi Dari Hatiku” ini, Aliando menggandeng seorang model bernama Anggie, yang berperan sebagai kekasih dari Aliando.

“Saya berperan sebagai model video klipnya Aliando. Di sini saya sebagai pacarnya Aliando” ungkap Anggie, di sela-sela proses syuting videoklip yang berlangsung di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015) kemarin.


Baca juga

Dandanan Seram BCL Mirip Gadis Jepang Saat Rayakan Halloween

Gracia JKT48 Mencuri Perhatian Dengan Gaun Hitamnya Di Handshake Festival

Fans pun bertanya-tanya, kenapa Aliando memilih Anggie sebagai lawan mainnya di videoklip tersebut, dan bukannya memilih Prilly Latuconsina. Padahal, Aliando lebih memiliki chemistry dengan Prilly yang notabene menjadi lawan mainnya di sinetron GGS Returns.

Adapun lagu terbaru Aliando ini menceritakan tentang pengkhianatan seorang wanita terhadap kekasihnya yang telah banyak berkorban untuk dirinya.

Sampai berita ini dipublikasikan, belum disebutkan kapan tepatnya single tersebut akan dirilis. (Deni Suroyo – sisidunia.com)