Home » Hiburan » Baru Saja Tayang, James Bond Spectre Telah Kuasai Box Office

Baru Saja Tayang, James Bond Spectre Telah Kuasai Box Office



London – Sequel film James Bond, “Spectre”, memang belum tayang di bioskop Indonesia. Namun demikian, film terakhir Daniel Craig sebagai Agen 007 ini sudah tayang terlebih dahulu di negara asalnya, Inggris. Di negara tersebut, film ini langsung mencetak rekor box office.
Baru Saja Tayang, James Bond Spectre Telah Kuasai Box Office
Seperti dilansir dari Blend (Senin, 2/11/2015), Spectre diberitakan berhasil meraup penghasilan sebesar USD 63,8 juta hanya dalam waktu satu minggu. Secara keseluruhan, film action ini berhasil meraup USD 80,4 juta dari penayangannya di enam wilayah di Inggris.

Tren positif ini sebenarnya sudah terlihat pada hari pertama penayangan Spectre, dimana film ini berhasil mendapatkan USD 9,2 juta. Angka ini saja sudah merupakan rekor terbesar yang pernah terjadi di dunia film Inggris.


Baca juga

Tiap Senin, Demi Lovato Ajak Penggemarnya Unggah Foto Polos

Isyana Sarasvati Tak Ambil Pusing Jika Nanti Albumnya Tak Laku

Sejumlah pengamat film menilai bahwa sukses yang diraih Spectre ini tak lepas dari isu atau gimmick yang mengatakan bahwa ini adalah film terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris penakluk wanita tersebut.

Adapun film James Bond sebelumnya, yang bertajuk Skyfall, berhasil memperoleh USD 1,1 miliar dari penayangannya di seluruh dunia. Jika melihat tren terbaru ini, bukan tidak mungkin Spectre bisa segera melampaui pendapatan Skyfall. (Deni Suroyo – sisidunia.com)