sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Akun Instagram Krisdayanti Diretas, Netizen Tuduh Bella Shofie Pelakunya

Akun Instagram Krisdayanti Diretas, Netizen Tuduh Bella Shofie Pelakunya



Jakarta – Akun Instagram Krisdayanti (KD) diketahui tengah diretas seseorang. Hal ini diketahui dari postingan sang suami Raul Lemos.

Akun Instagram Krisdayanti Diretas, Netizen Tuduh Bella Shofie Pelakunya

“Ini bukan ig istri saya(PALSU)sementara masih belum buka yg baru.lagi berusaha untuk memgambil yg lama.apabila yg lama tetap tidak bisa maka akan buka yg baru dan di beritahukan kepada teman2 para fans,” tulis Raul di postingannya.

Beragam tanggapan pun datang dari netizen. Beberapa bahkan menuduh Bella Shofie adalah orang yang meretas akun KD.


Baca juga:

Putus Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Justru Foto Bareng Sophia Latjuba
Ciee, Natasha Wilona Berikan Perhatian kepada Stefan William yang Sedang Sakit

“@raullemos06 ig istri om di hack karena si soptek sakit hati, plus ga kuat nanggung malu se asia tenggara… Gegara si bijon mau cipika-cipiki ga di gubris om sama mommy KD… Yaa iyalah… Secara emang si bijon siapa mau cipika-cipiki sama mommy KD… Udah om @raullemos06… Hajar aja… Semua juga tau ko’ klo pelaku nya ga jauh2 dari si bijon sama rombongan sirkus… Biar tau rasa tuhh si rombongan sirkus…,” papar yang lain, pemilik akun siti_mustaqimah22Om.

Akibat peretasan ini, semua foto dan video yang pernah diunggah oleh KD lenyap tak berbekas. User name akunnya pun bergant-ganti. @Krisdayantilr, @awesome.shoot, @igforsaleeee sampai yang terakhir @me.00000000. (Yayan – sisidunia.com)