sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Walau Liverpool Menang Atas Chelsea, Klopp Belum Terpikir tentang Peluang Juara

Walau Liverpool Menang Atas Chelsea, Klopp Belum Terpikir tentang Peluang Juara



Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku puas dengan penampilan anak didiknya yang berhasil menekuk Chelsea 1-3 di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/10/2015) kemarin. Meski sukses menekuk raksasa London di kandangnya sendiri, Klopp masih belum mau membicarakan tentang peluang The Reds untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.
Walau Liverpool Menang Atas Chelsea, Klopp Belum Terpikir tentang Peluang Juara
Dengan kemenangan ini, Livrpool masih belum bisa beranjak naik dari posisinya di peringkat ketujuh klasemen sementara. Mereka baru berhasil mengantongi 17 poin dan tertinggal delapan angka dari Manchester United dan Arsenal yang berada di posisi teratas.

Ketika mendapatkan pertanyaan tentang peluang juara pada sesi konferensi pers usia pertandingan, Klopp justru melemparkan pertanyaan kembali.

“Apakah Anda gila? Tentu saja, kami tidak berpikir tentang hal tersebut,” jawab Klopp.

“Kami masih bisa tampil jauh lebih baik lagi dari hari ini. Kami telah meraih kemenangan yang pantas dan marilah pulang,” lanjutnya.

Tentang nasib Chelsea yang mengalami kekalahan tiga klai berturut-turut, Klopp pun memberikan simpati kepada manajer The Blues, Jose Mourinho.

“Saya bersimpati kepadanya. Dia adalah pelatih yang hebat. Saya tidak berpikir ada seseorang yang meragukan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujar Klopp.

“Hal seperti ini bisa saja terjadi. Saya pernah memiliki situasi yang sama di Borussia Dortmund pada tahun lalu. Hal terbaiknya adalah tidak ada seorang pun di dalam klub yang memiliki keraguan saat situasi saya seperti itu,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)