sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tak Tahan Melihat Tubuh Molek, 6 Siswa SMP Rekam “Isi” Rok Guru Cantiknya

Tak Tahan Melihat Tubuh Molek, 6 Siswa SMP Rekam “Isi” Rok Guru Cantiknya



Seoul – Enam orang siswa SMP di Seoul, Korea Selatan, dilaporkan terlibat kasus asusila setelah merekam “isi” dari rok guru mereka, ketika sang guru sedang berada di dalam kelas.
Tak Tahan Melihat Tubuh Molek, 6 Siswa SMP Rekam "Isi" Rok Guru Cantiknya
Seperti dilansir dari Viral4real (Jumat, 30/10/2015), enam siswa SMP tersebut dilaporkan dan kemudian ditangkap oleh polisi gara-gara rekaman tersebut diketahui oleh guru lainnya di sekolah tersebut. Sebelum ditangkap, rekaman tersebut sudah terlebih dahulu disebarkan kepada teman-temannya.

Seoul Jongno Police Station membenarkan adanya pemberitaan tersebut. Petugas mengatakan bahwa siswa yang ditangkap rata-rata berusia 16 tahun.

Menurut keterangan dari polisi, rekaman tersebut diambil dengan cara kamera salah satu siswa diletakkan di bawah meja. Perangkat ini diatur sedemikian rupa sehingga ketika guru cantik tersebut melintas, maka bagian dalam roknya, yang memang relatif pendek, bisa terlihat dengan jelas.


Baca juga

Pesawat Rusia Jatuh di Mesir, ISIS Klaim Itu Adalah Ulahnya

Setelah Rusia, Kini Giliran Pesawat Tempur Turki Hujani Markas ISIS dengan Bom

Aksi enam siswa SMP ini awalnya berjalan mulus. Si guru cantik tersebut tak menyadari aksi asusila merekat. Namun pada suatu waktu, guru lainnya memergoki peredaran video tersebut. Setelah diselidiki, guru tersebut kemudian melapor kepada polisi dan enam siswa tersebut pun dikeler keluar sekolah.

Semua pelaku perekaman video inipun mengaku bersalah dan memutuskan untuk pindah dari sekolah tersebut.

Sementara itu, muncul isu yang mengatakan bahwa sebenarnya, siswa laki-laki di SMP tersebut mengaku tak tahan melihat kemolekan tubuh dan cara berpakaian dari guru cantik tersebut. Namun demikian, hanya enam siswa tadi yang nekat melakukan perbuatan tak senonoh tadi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)