Home » Sport » Melihat Prestasi Irfan Bachdim Membuat Klub Jepang Ingin Boyong Evan Dimas

Melihat Prestasi Irfan Bachdim Membuat Klub Jepang Ingin Boyong Evan Dimas



Jakarta – Chairman J-League (liga sepakbola Jepang), Mitsuru Murai, tidak menepis kemungkinan bahwa mereka akan mengundang pemain muda Tanah Air, Evan Dimas, untuk merasakan kompetisi di Negeri Matahari Terbit tersebut.
Melihat Prestasi Irfan Bachdim Membuat Klub Jepang Ingin Boyong Evan Dimas
Hal ini disampaikan oleh Murai pada sebauh wawancara menjelang laga final J League Yamazaki Nobisco Cup 2015, yang digelar di Stadion Saitama 2002.

Ketertarikan Murai terhadap potensi pemain Indonesia tersebut diperolehnya setelah melihat performa Irfan Bachdim. Pemain Timnas Garuda itu telah menunjukkan penampilan yang cukup apik setelah mencicipi kompetisi J-League selama setahun terakhir. Irfan bergabung dengan klub Ventforet Kofu, lalu pindah menuju Consadole Sapporo pada Januari 2015.


Baca juga

Walau Liverpool Menang Atas Chelsea, Klopp Belum Terpikir tentang Peluang Juara

“Saya tertarik mendatangkan lagi pemain Indonesia ke J League setelah melihat Irfan Bachdim. Tidak menutup kemungkinan J League mengundang pemain berbakat seperti Evan Dimas untuk datang ke Jepang,” ungkap Murai, pada Jumat (30/10/2015) kemarin.

Melihat prestasi dan track record Evan Dimas, serta usianya yang masih 20 tahun, Murai menilai bahwa pemain ini pantas untuk menimba pengalaman dengan bermain di liga-liga kompetitif di luar Indonesia. Apalagi, Evan DImas telah memiliki bekal skill individu yang tidak boleh diremehkan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)