sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Curhatan Hati Ting Ting Untuk Julia Perez Dan Zaskia Gotik

Inilah Curhatan Hati Ting Ting Untuk Julia Perez Dan Zaskia Gotik



Jakarta – Dalam suka maupun duka, Ayu Ting Ting selalu ditemani oleh dua sosok ini. Mereka adalah Julia Perez (Jupe) dan Zaskia Gotik.

Inilah Curhatan Hati Ting Ting Untuk Julia Perez Dan Zaskia Gotik

Saat Ayu dilanda permasalahan asmara dengan Shaheer Sheikh, kedua sahabat nya ini lah yang menjadi tempat bersandar dan berbagi beban. Ketiganya bahkan memiliki nama, Trio Cecepy.

“Kami akan selalu saling mendukung, menampilkan yang terbaik buat pemirsa kami. Walaupun banyak cacian, hujatan, hinaan yang kami terima juga setiap waktu, kami tetap tersenyum, tetap menghibur, tetap kuat untuk kalian. Kami ini juga manusia biasa yang terkadang punya sisi lemah dan saya selalu ingat omongan sahabatku Julia Perez, sesama perempuan Indonesia itu kenapa harus saling menghujat, seharusnya saling dukung, menghargai dan seharusnya bersatu, terutama di saat-saat susah. That’s what friends are for. Alhamdulillah saya memiliki teman-teman yang baik, sehingga saya bisa tersenyum dan menghibur kalian,” ungkap Ayu.


Baca juga:

Julia Perez : “Shaheer Sheikh, Terlalu Banyak Cabe-cabean dalam Hidupmu”
Seakan Ingin Hindari Taeyeon SNSD, Krystal f(x) Dicibir Netizen

Sebagai yang dituakan dalam Trio Cecepy, Jupe pun menuturkan pengalamannya ketika mendampingi Ayu dalam melewati kesengsaraannya.

“Kalau ada (kelakuan si ganteng) yang salah, saya juga tahu dan saya pasti punya bukti. Tapi saya enggak mau langsung bilang kepada Ayu atau Zaskia, si A atau B enggak baik atau macam-macam. Biar mereka mengetahui sendiri dulu. Kalau mereka minta komentar dan pendapat saya, baru saya katakan apa yang saya tahu,” ungkap Jupe blak-blakan. (Yayan – sisidunia.com)