sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Guevara, Wanita Cantik Berhijab yang Berprofesi Sebagai Penembak Jitu

Guevara, Wanita Cantik Berhijab yang Berprofesi Sebagai Penembak Jitu



Damaskus – Peperangan berkepanjangan di wilayah Suriah tak jarang memaksa warga sipil untuk ikut angkat senjata sekedar untuk melindungi keluarga dan kerabat yang dicintai. Tak hanya para pria, sebagian wanita di Suriah juga terpaksa mengikuti peperangan agar teror yang menghantui kehidupan mereka diharapkan bisa segera berakhir.
Guevara, Wanita Cantik Berhijab yang Berprofesi Sebagai Penembak Jitu
Salah satu sosok wanita yang memutuskan untuk ikut bertempur adalah Guevara. Tak hanya mengangkat senjata layaknya prajurit biasa, Guevara bahkan telah menjadi seorang penembak jitu yang cukup ternama di negara tersebut.

Diceritakan bahwa wanita berhijab ini memutuskan untuk ikut berperang setelah anak lelakinya, yang baru berusia 7 tahun, dan anak perempuannya, yang berusia 10 tahun, tewas terbunuh dalam sebuah serangan udara yang ditembakkan oleh pasukan rezim Bashar al-Assad.

Kehilangan dua orang buah hatinya sudah pasti membuat hati Guevara hancur. Sejak saat itu, ia pun berhenti mengajarkan bahasa Inggris dan memilih untuk menjadi prajurit.

Dengan senapan FN buatan Belgia ditangannya, Guevara berubah menjadi seorang penembak jitu yang memburu serdadu-serdadu loyalis Bashar al-Assad. Artinya, Guevara telah bergabung bersama kelompok oposisi anti-Pemerintah Suriah.
Guevara, Wanita Cantik Berhijab yang Berprofesi Sebagai Penembak Jitu
“Aku menyukai peperangan. Ketika menyaksikan salah satu temanku di katiba (divisi pemberontak) tewas, aku merasa harus memegang senjata dan membalas dendam,” ungkap wanita berusia 36 tahun itu.

Meskipun sedang berada di medan pertempuran, Guevara tetap tampil dengan cantik. Ia mengenakan pensil alis, bulsh on, penegas garis mata, lipstick tipis, dan sejenisnya. Tak lupa ia pun selalu mengenakan sepatu bot kecil dengan tumit yang tak terlalu tinggi dan beberapa gelang emas.


Baca juga

Tak Tahan Melihat Tubuh Molek, 6 Siswa SMP Rekam “Isi” Rok Guru Cantiknya

Unik, Restoran Ini Berniat untuk Damaikan Orang Israel dan Palestina

Kaum pria sesama pejuang kelompok militan Suriah pun menghormati sosok Guevara. Sebab, menjadi seorang sniper memang bukan pekerjaan yang mudah, bahkan oleh tentara pemerintah sekalipun.

Guevara pun mengatakan bahwa memang tak mudah bertugas sebagai penembak jitu. Selain harus bergerak cepat dan tepat, seorang sniper juga dituntut untuk bersabar dan memiliki daya konsentrasi tinggi untuk mengincar targetnya.

“Juga perlu bersabar. Saya (pernah) menunggu berjam-jam pada suatu waktu,” terangnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)