sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Artis Cantik Pom Klementieff Dikabarkan Bergabung di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Artis Cantik Pom Klementieff Dikabarkan Bergabung di Guardians of the Galaxy Vol. 2



Los Angeles – Perkembangan film-film bertema superhero keluaran Marvel Studios selalu menarik untuk disimak. Yang terbaru, aktris cantik asal perancis, Pom Klementieff dilaporkan akan bergabung dalam jajaran artis pendukung film Guardians of the Galaxy Vol. 2.
Artis Cantik Pom Klementieff Dikabarkan Bergabung di Guardians of the Galaxy Vol. 2
Pada saat isu ini berhembus pertama kalinya, peran yang akan dimainkan oleh Klementieff memang belum jelas. Namun, seiring berjalannya waktu, telah terkuak bahwa dirinya akan memainkan karakter “Mantis”.

Seperti dilansir dari Deadline (Jumat, 30/10/2015), Mantis adalah salah satu karakter baru yag akan muncul dalam sekuel kedua dari Guardians of the Galaxy tersebut. Meskipun baru muncul di dunia film, karakter Mantis sendiri sudah diperkenalkan dalam komik Avengers #112 pada sekitar tahun 1973. Karakter petarung perempuan ini diciptakan oleh Steve Englehart dan Don Heck.


Baca juga

Siapakah Pacar Sandra Dewi yang Kabarnya Segera Menikahinya ?

Jessica Mila dan Fans Ingin Ricky Harun Kembali Bergabung ke GGS Returns

Berdasarkan kisah di komiknya, Mantis merupakan wanita berdarah Jerman-Vietnam, yang merupakan anak perempuan dari sosok anti-heri bernama Gustav Brandt, atau yang dikenal dengan nama Libra.

Artis Cantik Pom Klementieff Dikabarkan Bergabung di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Mantis

Meskipun perempuan, Mantis diceritakan memiliki kemampuan fisik dan beladiri yang luar biasa. Oleh karena itu, jika benar Klementieff akan memerankan tokoh ini, maka tentunya ia harus bersiap menjalani adegan-adegan action.

Adapun proses syuting film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan mulai dilakukan pada sekitar Februari 2016 mendatang, dan berloksi di Pinewood Atlanta Studios. Film arahan sutradara James Gunn ini rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)