sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kubur Impiannya Berlaga di MotoGP, Doni Tata Kini Berbisnis Properti

Kubur Impiannya Berlaga di MotoGP, Doni Tata Kini Berbisnis Properti



Sleman – Sekitar dua tahun ke belakang ini, nama pembalap motor Doni Tata sudah tidak pernah terdengar lagi di lintasan balap. Apa yang terjadi dengan pemuda asal Sleman, Yogyakarta ini?
Kubur Impiannya Berlaga di MotoGP, Doni Tata Kini Berbisnis Properti
Pada Jumat (30/10/2015), wartawan dari media Liputan 6 yang penasaran dengan kiprah Doni Tata pun mencoba melakukan “investigasi”. Ternyata, setelah lengser dari balap motor kelas Mot02, Doni Tata memilih bantung setir. Saat ini ia sedang menjalani bisnis properti.

“Setelah meninggalkan Moto2, saya mencoba bisnis di bidang properti” ungkapnya.


Baca juga

Jelang GP Valencia, Pacar Valentino Rossi Berikan Dukungan Khusus

Meskipun tengah serius menjalani bisnis di bidang properti, bukan berarti Doni sama sekali lupa dengan dunia yang membesarkannya. Saat ini dia sedang berpartisipasi dalam Kejurnas Motorcross, dan membalap bersama MX Malioboro City Racing Team Yogyakarta.
Kubur Impiannya Berlaga di MotoGP, Doni Tata Kini Berbisnis Properti
“Selain bisnis, saya main motorcross. Di sini saya berkompetisi dan untuk sementara berada di posisi pertama dalam klasemen pembalap” terangnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)