sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang GP Valencia, Pacar Valentino Rossi Berikan Dukungan Khusus

Jelang GP Valencia, Pacar Valentino Rossi Berikan Dukungan Khusus



Jakarta – Dukungan terhadap pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terus saja mengalir terkait sanksi yang ia dapatkan dari race direction. Salah satu dukungan tersebut datang dari sang kekasih, Linda Morselli. Belum lama ini, Linda mengungkapkan dukungannya kepada Rossi melalui akun Instagram pribadinya.
Jelang GP Valencia, Pacar Valentino Rossi Berikan Dukungan Khusus
Malalui akun pribadinya, @lalindaa, pada Sabtu (31/10/2015) ini, ia mengunggah foto dua tangan yang saling menggenggam.

“#iostoconovale (io sto con Vale),” tulisnya menyertai foto tersebut, yang artinya adalah, “Saya Bersama Anda, Vale.”

“dan kemudian segalanya runtuh, namun Anda harus tahu bagaimana bangkit dan “mengejar” mimpi mereka. Kami percaya sekali. #iostoconvale,” lanjut Linda.

Dukungan dari sang kekasih ini tentunya bisa menjadi suntikan semangat bagi Rossi yang harus memulai balapan pamungkasnya di GP Valencia dari posisi paling belakang.

Kesempatan Rossi untuk menjuarai MotoGP 2015 memang belum 100 persen tertutup. Namun, syarat yang harus dipenuhinya sangatlah berat, seperti misalnya, rival terberatnya Jorge Lorenzo harus gagal melewati finis (jatuh atau masalah mesin) atau Rossi harus minimal finis di posisi kedua.

Tugas yang mustahil bagi Rossi? Kita lihat saja nanti. (Deni Suroyo – sisidunia.com)