sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jadwal Manggung Padat, Melody JKT48 dkk Tidak Punya Banyak Waktu untuk Liburan

Jadwal Manggung Padat, Melody JKT48 dkk Tidak Punya Banyak Waktu untuk Liburan



Jakarta – Member idol group JKT48, Melody, mengaku senang jika ada pekerjaan manggung ke luar kota. Sebab, ia tidak memiliki banyak waktu untuk jalan-jalan ke luar kota secara pribadi.
Jadwal Manggung Padat, Melody JKT48 dkk Tidak Punya Banyak Waktu untuk Liburan
Padatnya jadwal manggung dan “theater” yang dijalaninya sebagai member JKT48 membuat Melody harus pandai-pandai mengatur waktu liburan dan refreshing-nya. Tak jarang, ia memanfaatkan waktu di sela-sela jadwal manggungnya di luar kota untuk sekaligus berjalan-jalan di kota tersebut.

“Kalau travelling aku biasanya kerja sambil jalan-jalan. Paling senang waktu syuting ke Bali dan ke Kuala Lumpur,” ungkap Melody kepada wartawan ketika ditemui di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat.

Bekerja sambil travelling di luar kota menjadi momen yang sangat seru bagi Melody. Sebab, dirinya bisa sekaligus bersenang-senang bersama member-member JKT48 lainnya. Makin ramai, makin seru.

“Dulu pernah syuting di Bali sekalian bikin iklan dan video klip, karena kita pergi ber-16 jadi semakin seru,” kenangnya.

Ketika syuting di Bali, Melody pun tak merasa bahwa dirinya sedang bekerja saat itu. Pasalnya, suasana di pinggir pantai yang demikian indah bersama teman-teman terdekat dirasakannya seperti liburan.

“Jadi pas kita selesai beraktivitas langsung makan seafood pinggir laut di Jimbaran,” sambungnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)