sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fero Walandouw Blak-blakan Mengenai Hubungannya dengan Audi Marissa

Fero Walandouw Blak-blakan Mengenai Hubungannya dengan Audi Marissa



Jakarta – Aktor Fero Walandouw sempat dikabarkan dekat bahkan telah jadian dengan aktris Audi Marissa. Hal tersebut disebabkan oleh keduanya yang sering sekali terlibat dalam sytuing sinetron yang sama.
selebriti, Fero Walandouw, Audi Marissa
Meski demikian, dalam acara talkshow “Rumpi No Secret” yang ditayangkan oleh stasiun televisi TransTV, edisi Jumat (30/10/2015) kemarin, Fero dengan tegas membantah pemberitaan itu.
selebriti, Fero Walandouw, Audi Marissa
“Aku sahabatan doang, ga pernah cinlok,” ungkapnya.


Baca juga

Nagita Tambah Gendut, Hater Lebih Suka Raffi Ahmad Peristri Bella

Kerap Ribut, Agatha Valerie dan Joshua Putus

Meski mengaku tak pernah cinlok, Fero mengakui bahwa persahabatan antara dirinya dan Audi bisa dikatakan dekat.
selebriti, Fero Walandouw, Audi Marissa
“Jadi gini, memang dari awal aku terjun ke dunia entertainmen itu udah sama icha(Audi Marissa) kita sering banget project bareng, dari dia masih sekolah, sampai akhirnya kita sukses bareng di sinetron yang sama, jadi host di acara yang sama juga, deket sih iya, cuma kalo pacaran ngga,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)