sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Arya Bima Sindir Masker Setya Novanto Yang Lebih Mirip Pampers

Arya Bima Sindir Masker Setya Novanto Yang Lebih Mirip Pampers



Jakarta – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan, Arya Bima, memberikan tanggapan terhadap aksi Ketua DPR Setya Novanto yang mengenakan masker di rapat paripurna.

Arya Bima Sindir Masker Setya Novanto Yang Lebih Mirip Pampers

“Substansinya kan DPR itu ingin ada empati terhadap persoalan kabut Asap, yang harus kita dukung dalam bentuk pengalokasian anggaran untuk bencana, cuma karena tidak disampaikan lebih dulu dalam lobby-lobby pimpinan fraksi dan komisi, sehingga kita nggak ngerti persis apa maksud dari pemakaian masker itu,” ujarnya, disela-sela break saat sidang Paripurna RAPBN 2016 (Jumat, 30/10/2015).

Arya berpendapat jika cara-cara simbolik seperti itu sebaiknya dibicarakan dengan anggota DPR lainnya sebelum rapat dimulai. Alhasil hal tersebut tidak akan membuat anggota yang lain bertanya-tanya.

Celetukan Arya yang menyebut masker Setya Novanto adalah pempers juga menarik perhatian.

“Ini forum paripurna, jadwal-jadwalnya tidak bisa ditentukan oleh pimpinan, yang menentukan adalah bamus atau pengganti bamus, kalau ada agenda lain yang dimunculkan ditengah-tengah paripurna itu kurang pas, yang ada adalah resistensi, yang ada kita nggak ngerti yang dipakai pak Setya Novanto itu Masker apa Pempers,” pungkasnya sambil bercanda. (Yayan – sisidunia.com)