sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Akui Dirinya Gila, Menteri Susi Berikan Pujian kepada Anak Buahnya

Akui Dirinya Gila, Menteri Susi Berikan Pujian kepada Anak Buahnya



Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, belum lama ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pegawai di kementerian yang ia pimpin atas semua pencapaian yang ia raih dalam masa kerja setahun ini. Ia menilai bahwa karyawan dan pegawainya itu adalah orang-orang yang hebat karena bisa mengikuti perintah dari “orang gila” seperti dirinya.
Akui Dirinya Gila, Menteri Susi Berikan Pujian kepada Anak Buahnya
“Hebat, bisa ikuti orang gila kayak saya,” ujar Susi dalam penjelasan kinerja setahun Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta, Jumat (30/10/2015) kemarin.


Baca juga

Pulau Kalu Age, Pulau Pribadi Surya Paloh yang Berisi Vila untuk Peristirahatan

Salah satu hasil kinerja KKP yang menonjol pada tahun ini adalah diterapkannya Undang-Undang Perikanan Nomor 45 Tahun 2009 tentang penanganan kapal asing. Sampai bulan Oktober 2015 ini, KKP bekerjasama dengan polisi dan TNI, telah menenggelamkan 101 kapal pencuri ikan berbendera asing.

Susi mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo mengamanatkan terjadinya perubahan di dalam kubu KKP. Menurutnya, fokus utama yang harus dilakukan adalah mengubah penanganan terkait penangkapan ikan ilegal, yang tak dilaporkan, atau tak berdasarkan hukum (IUUF) menjadi penangkapan ikan yang ilegal, tercatat, dan berdasarkan hukum (LRRF).

Adapun Semua usaha yang dilakukan Susi ini sesuai dengan tiga pilar utama KKP, yakni kedaulatan, keberlanjutan, dan kemakmuran. (Deni Suroyo – sisidunia.com)