sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 3000 KTP Per Hari, Perolehan Dukungan yang Didapatkan oleh Teman Ahok

3000 KTP Per Hari, Perolehan Dukungan yang Didapatkan oleh Teman Ahok



Jakarta – Komunitas pendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang menamakan dirinya “Teman Ahok” mengklaim bahwa mereka telah berhasil menghimpun banyak sekali dukungan agar Ahok bisa maju dalam Pilkada DKI tahun 2017 secara independen. Dukungan tersebut adalah berupa KTP yang dikumpulkan dari beberapa titik di Jakarta.
3000 KTP Per Hari, Perolehan Dukungan yang Didapatkan oleh Teman Ahok
Lebih jauh, Teman Ahok dengan percaya diri mengatakan bahwa mereka yakin bisa melampaui perolehan suara dari tiga partai di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu. Tiga partai yang dimaksud adalah Golkar, Demokrat, dan Hanura.

“Kami sangat optimis pada awal November nanti sudah melampaui jumlah suara Hanura, Demokrat, dan Golkar,” terang Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, Sabtu (31/10/2015) pagi tadi.


Baca juga

Pria Asal Australia Pukuli Wanita Berhijab Hingga Jatuh Tersungkur

Ucapan Bela Sungkawa Pak Raden Meninggal Dunia Banjiri Twitter Hari Ini

Adapun pada Pileg 2014 lalu, Partai Golkar berhasil meraih 376.221 suara, Partai Demokrat memperoleh 360.929 suara, dan Partai Hanura menghimpun 357.007 suara.

Per 29 Oktober 2015, Teman Ahok berhasil mengumpulkan 355.567 KTP. Perolehan KTP harian mereka adalah sekitar 3.000 KTP.

Amalia mengatakan bahwa pada masa-masa weekend, peroleh KTP harian dari Teman Ahok tersebut bisa meningkat menjadi 4.000 sampai 5.000 KTP.

“Kalau kami bisa terus menjaga perolehan KTP sesuai dengan target, Insya Allah bisa melewati suara ketiga partai tersebut. Kalau dihitung-hitung, tidak sampai sepekan pengumpulan KTP oleh Teman Ahok jelas bakal menyalip suara partai Golkar,” ujar Amalia dengan percaya diri. (Deni Suroyo – sisidunia.com)