Home » Hiburan » Walau Semua Personelnya Cantik, Red Velvet Tak Jual Sensualitas

Walau Semua Personelnya Cantik, Red Velvet Tak Jual Sensualitas



Seoul – Saat ini, telah banyak girlband Korea Selatan yang selalu menonjolkan sensualitas atau keseksian mereka ketika tampil di atas panggung ataupun dalam videoklipnya. Tak jarang, penampilan seksi mereka justru mengundang respon negatif dari para penikmat musik di Negeri Ginseng tersebut.

Walau Semua Personelnya Cantik, Red Velvet Tak Jual Sensualitas

Red Velvet

Meski demikian, ada dua girlband pendatang baru Korea yang menuai banyak pujian karena mereka tidak pernah menonjolkan sensualitas dalam penampilannya. Padahal, personil dua girlband ini memiliki paras yang cantik dan tentunya, bentuk tubuh yang ideal.

Dua girlband tersebut adalah Red Velvet dari SM Entertainment, dan TWICE dari JYP Entertainment. Mereka dinilai mampu menyajikan warna tersendiri dalam dunia girlband Korea Selatan, dan tidak mengikuti aliran mainstream yang biasanya menonjolkan sensualitas.

Walau Semua Personelnya Cantik, Red Velvet Tak Jual Sensualitas

TWICE

Meski demikian, sejumlah pengamat musik Korea menilai bahwa dengan modal penampilan fisik yang demikian menawan, Red Velvet dan TWICE bisa saja memutuskan untuk ikut-ikutan menonjolkan keseksian mereka dalam penampilannya di masa yang akan datang.

“Akhir-akhir ini semakin banyak girl grup yang mengusung konsep seksi atau imut, tapi TWICE dan Red Velvet punya ciri has sendiri. Namun kedua grup ini sama-sama punya personel yang amat cantik. Jadi mereka bisa dengan mudah melakukan konsep seksi atau imut jika mereka mau,” demikian pernyataan pengamat tersebut sebagaimana diberitakan oleh Koreaboo. (Deni Suroyo – sisidunia.com)