sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Victoria f(x) Ternyata Gemar Makan Otak Ayam Dan Mata Ikan

Victoria f(x) Ternyata Gemar Makan Otak Ayam Dan Mata Ikan



Seoul – Personil girlgroup f(x), Victoria, baru-baru ini mengungkapkan seleranya pada makanan yang dianggap aneh oleh standar orang Korea.

Victoria f(x) Ternyata Gemar Makan Otak Ayam Dan Mata Ikan

Seperti yang kita ketahui, Victoria adalah member f(x) yang berasal dari Tiongkok.

Victoria mengungkapkannya pada program Wednesday Food Talk di tvN.

“Karena aku dibesarkan di Tiongkok, seleraku mungkin tampak sedikit aneh dengan standar Korea. Orang-orang heran ketika mereka tahu aku makan otak ayam. Ini sangat lezat, rasanya seperti tahu,” ujar Victoria.

“Aku juga menyukai bola mata ikan, terutama ikan cero. Aku mencoba yang lain, tetapi ikan-ikan kecil tidak begitu terasa enak,” tambah Victoria.


Baca juga:

Pangeran Harry adalah Sosok Pria Idaman Karina Nadila
Syahnaz Rayakan Ultah ke-22 Bareng Juan Christian di Kolam Renang

Victoria yang kini disibukkan dengan aktivitas solonya di Tiongkok juga menceritakan tentang makanan Korea yang sangat disukainya.

“Aku terkejut dengan rasa nikmat kepiting, direndam dengan kecap, ketika aku makan itu untuk pertama kalinya. Pokoknya berkaitan dengan hidangan kepiting, aku suka mencampur nasi dengan bumbu yang tersisa di cangkang kepiting.” (Yayan – sisidunia.com)