Home » Techno » Temui Pejabat Indonesia, Pendiri Google Hanya Kenakan Celana Pendek

Temui Pejabat Indonesia, Pendiri Google Hanya Kenakan Celana Pendek



Silicon Valey – Pendiri Google, Sergey Brin, hanya mengenakan celana pendek ketika menyambut rombongan Menkominfo dalam agenda membicarakan kerjasama uji teknis balon pintar Google.

Temui Pejabat Indonesia, Pendiri Google Hanya Kenakan Celana Pendek

Mengenai tingkah Brin tersebut, Heru Sutad selaku pengamat telekomunikasi sekaligus Direktur Eksekutif ICT Institute mengatakan jikalau hal itu adalah pertanda jika Indonesia tidak terlalu diperhitungkan oleh perusahaan digital terbesar di dunia itu.

“Di sana memang musim panas. Saya juga lama kerja di Eropa, tapi kalau ada acara formal seperti ini, harusnya pakai pakaian resmi. Ini pertanda bahwa kita lebih membutuhkan mereka, ketimbang mereka membutuhkan Indonesia,” jelas Heru (Kamis, 29/10/2015).


Baca juga:

Akhirnya Facebook Berniat Hilangkan Fitur Undangan Permainan
Persiapan CBT2, Tree of Savior Indonesia Dapat Update Patch Baru Sebesar 1,4GB

Ini berarti, Indonesia dianggap sangat tergantung pada perusahaannya. Bukan sebaliknya. Brin pun memperlihatkannya dengan mengenakan busana santai alih-alih menggunakan busana formal.

“Makanya, kita itu agak aneh. Sebenarnya, mereka itu butuh kita yang ingin mengembangkan atau ekspansi pasarnya. Indonesia itu akan menjadi pasar digital terbesar,” ujar Heru. (Yayan – sisidunia.com)