sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sinopsis Drama Filipina Si Cantik Dyesebel, Cerita Cinta Putri Duyung

Sinopsis Drama Filipina Si Cantik Dyesebel, Cerita Cinta Putri Duyung



Jakarta – Stasiun televisi ANTV ternyata tidak hanya menayangkan drama India dan Turki. Sebuah drama yang berasal dari negara tetangga, Filipina, siap dihadirkan ANTV ke layar kaca pemirsa.

Sinopsis Drama Filipina Si Cantik Dyesebel, Cerita Cinta Putri Duyung

Drama Filipina tersebut berjudul Dyesebel. Dyesebel merupakan drama bertema fantasi dengan latar belakang kisah seorang putri duyung.

Kisah semacam ini sebenarnya sudah tidak asing di Filipina. Beberapa tahun silam mereka memiliki drama bertema putri duyung juga berjudul Marina. Marina sempat ditayangkan di Indonesia.

Cerita berawal ketika Tino (Diperankan oleh Albert Martinez) yang merupakan pangeran dari negeri duyung merasa kesal kepada para nelayan yang menggunakan dinamit dan merusak laut. Tino pun bersumpah untuk membalas dendam pada manusia.

Di saat itulah Tino berjumpa dengan seorang manusia bernama Lucia (diperankan oleh Dawn Zulueta). Hati Tino luluh saat melihat Lucia berdebat dengan nelayan lain untuk tidak menggunakan dinamit saat menangkap ikan.

Keduanya pun saling mencintai satu sama lain. Tino yang diusir dari kerajaannya karena dekat dengan manusia pun memiliki anak dari hubungannya bersama Lucia. Anak tersebut bernama Beatriz.


Baca juga:

Dibintangi Stefan William, Tiger Boy Melejit dalam Perolehan Jumlah Penonton
Memiliki Lekuk Tubuh Yang Indah, Wajar Jika Nana After School Berpredikat Wanita Tercantik Sedunia

Beatriz adalah setengah manusia dan setengah duyung. Kakinya akan berubah menjadi ekor ikan ketika terkena air laut. Dyesebel adalah nama panggilan Beatriz ketika sudah dewasa. Tokoh utama ini diperankan oleh Anne Curtis.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan Dyesebel yang akan segera ditayangkan di ANTV. (Yayan – sisidunia.com)