sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman 31 Oktober 2015

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman 31 Oktober 2015



Frankfurt – Eintracht Frankfurt yang akan menjamu Bayern Munchen di spieltag 11 Bundesliga Jerman diperkirakan akan menjadi bulan-bulanan sang pemuncak klasemen.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman 31 Oktober 2015

Bayern yang saat ini kokoh berada di peringkat pertama baru saja memecahkan rekor dengan menang 10 kali beruntun di Bundesliga. Frankfurt yang kini bertengger di peringkat 12 pun diperkirakan tidak akan bisa berbuat banyak.

Robert Lewandowski cs pun berkesempatan menjadikan Frankfurt batu loncatan sebelum menghadapi Arsenal pada tengah pekan depan. Pep Guardiola bisa menguji skuat racikannya sebelum bertemu Arsenal di laga yang diprediksi akan berjalan keras.


Baca juga:

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Big Match Liga Inggris 31 Oktober 2015
Di GP Valencia, Pedrosa Berusaha untuk Kalahkan Siapapun, Termasuk Rossi

Namun Guardiola bisa juga mengistirahatkan pemain-pemain kuncunya seperti Philipp Lahm, Thomas Mueller, Xabi Alonso, dan Javi Martinez. Pemain-pemain lapis kedua seperti Jan Kirchoff, Joshua Kimmich, dan Kingsley Coman bisa diturunkan untuk menambah jam terbang.

Juan Bernat dipastikan menepi untuk menemani Mario Gotze dan Franck Ribery yang cedera terlebih dahulu. Sisi Dunia memprediksi laga ini akan menjadi milik Bayern. (Yayan – sisidunia.com)